Jurnal Penelitian Teknologi Industri

JPTI adalah kumpulan artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Baristand Industri Manado setahun dua kali yaitu pada bulan Juni dan Desember yang berisikan hasil penelitian dan pengembangan dalam bidang teknologi proses dan pangan.

Journal Homepage Image

 

 

Announcements

 

Call For Paper JPTI Vol. 10 No. 1 Juni 2018

 
Jurnal Penelitian Teknologi Industri merupakan jurnal yang mencakup bidang ilmu teknologi industri, yang diterbitkan oleh Baristand Industri Manado setahun dua kali yaitu pada bulan Juni dan Desember. Tujuan penerbitan jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada semua pihak yang membutuhkan.
Kami mengundang para peneliti, akademisi, mahasiswa serta pihak lain, untuk memasukkan artikel meliputi hasil penelitian, tinjauan ilmiah, peket industri dan kajian industri. Artikel yang dikirimkan merupakan karya penulis sendiri, dan belum pernah dipublikasikan pada jurnal dan/atau media publikasi lainnya.
Ketentuan pedoman penulisan artikel ilmiah dapat dilihat di website http://ejournal.kemenperin.go.id/jpti. Artikel dimasukkan dengan cara melakukan registrasi pada website JPTI http://ejournal.kemenperin.go.id/jpti/user/register dan mengikuti sistem e-journal paling lambat tanggal 28 Februari 2018.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengirim e-mail ke jpti.baristandmanado@yahoo.co.id.
Terima kasih atas partisipasi anda.
 
Posted: 2018-01-09
 
More Announcements...

Vol 9, No 1 (2017): Volume 9, No. 1 Juni, Tahun 2017

Table of Contents

Articles

mariati edam
PDF
1-8
Nicolas Tumbel
PDF
9-22
Annisa Kusumaningrum, Dini Ariani, Yuniar Khasanah, Tri Wiyono
PDF
23-36
Broerie Pojoh
PDF
37-48
Broerie Pojoh
PDF
49-60
Ahmad Darmawi
PDF
61-71